Promo! Harga 99K berlaku untuk semua undangan. Pesan Sekarang!

Bantuan Cepat
X

Pertanyaan yang sering muncul:

Belum menemukan jawaban? Hubungi kami melalui whatsapp dibawah:

Kontak Sekarang Email : info@kadio.id

Semua Fitur Ini Sebaiknya Ada di Undangan Digital Acara Pernikahan Anda

Semua Fitur Ini Sebaiknya Ada di Undangan Digital Acara Pernikahan Anda

Di tengah perkembangan teknologi, terutama di masa pandemi ini, banyak orang yang mulai mempertimbangan penggunaan undangan digital untuk acara pernikahan mereka.

Elemen yang terdapat pada undangan digital mungkin akan terdengar lebih kompleks jika dibandingkan dengan undangan cetak pada umumnya. Namun perlu Anda ketahui bahwa semua fitur yang terdapat pada undangan digital ini disediakan demi kemudahan dan efisiensi pengguna, serta para tamu undangan.

Jika Anda hendak sedang memilih undangan digital untuk acara pernikahan, sebaiknya perhatikan fitur-fitur berikut demi memaksimalkan fungsi dan tujuan undangan digital acara Anda.

Link Undangan

Link undangan ini merupakan nama website undangan Anda yang bisa dibuat secara custom, biasanya terdiri dari gabungan nama calon mempelai.

Cover

Halaman depan dimana tertera informasi utama seperti nama calon mempelai, tanggal acara, serta keterangan ditujukan ke siapa undangan tersebut.

Count Down Timer

Undangan digital biasanya dilengkapi dengan fitur countdown timer yang akan menghitung mundur waktu acara yang akan diselenggarakan secara otomatis.

Informasi Mempelai

Informasi lengkap mengenai kedua calon mempelai, seperti: nama panggilan, nama lengkap, nama orang tua, dan domisili. 

Informasi Acara 

Informasi mengenai tempat, tanggal, dan waktu dari setiap rangkaian acara yang akan diselenggarakan, contohnya: Unduh Mantu, Akad Nikah, Resepsi, dll. 

Peta Lokasi Acara

Pada undangan digital, peta lokasi acara dapat disambungkan langsung ke Google Maps untuk memudahkan pencarian lokasi bagi para tamu undangan. 

Live Streaming

Calon mempelai juga dapat membagikan link live streaming jika acara tersebut diselenggarakan secara virtual dengan live streaming. 

Galeri Foto

Galeri foto ini akan menampilkan foto-foto romantis ataupun foto prewed dari kedua calon mempelai. 

Love Story

Pada bagian ini, calon mempelai dapat membagikan cerita perjalanan hubungan mereka kepada para tamu undangan. 

Tamu Undangan

Layaknya undangan cetak, pada undangan digital calon mempelai juga dapat menuliskan satu per satu nama tamu undangan di setiap undangan yang dikirim via online. 

Buku Tamu / RSVP

Undangan digital juga biasanya dilengkapi dengan fitur buku tamu / RSVP yang diisi oleh para tamu undangan untuk mengkonfirmasi kehadiran mereka pada hari H acara. Fitur ini juga membantu calon mempelai untuk memperkiraan jumlah kehadiran tamu undangan pada acara mereka. 

Doa & Ucapan

Selain itu, para tamu undangan dapat menuliskan pesan dan doa untuk calon mempelai yang juga akan ditampilkan pada website undangan.

Kado Digital 

Calon mempelai juga dapat membagikan nomor rekening atau nomor e-wallet mereka kepada para tamu undangan yang hendak memberikan angpao / hadiah untuk calon mempelai.  

Background Musik

Fitur yang terakhir namun tidak kalah penting ini tentunya hanya tersedia pada undangan digital. Background musik pada undangan digital bertujuan untuk memberikan nuansa manis dan romantis untuk para tamu undangan yang sedang membuka undangan tersebut. 

Berikut pembahasan mengenai fitur-fitur apa saja yang sebaiknya ada pada undangan pernikahan digital Anda. Pastinya semua fitur dan fungsi tersebut sudah tersedia di kadio.id dan tentunya sudah dirancang dengan sedemikian rupa untuk diaplikasikan secara mudah dan cepat pada undangan digital Anda. 

 

Woman photo created by cookie_studio - www.freepik.com