Promo! Harga 99K berlaku untuk semua undangan. Pesan Sekarang!

Bantuan Cepat
X

Pertanyaan yang sering muncul:

Belum menemukan jawaban? Hubungi kami melalui whatsapp dibawah:

Kontak Sekarang Email : info@kadio.id

Rekomendasi Film untuk Pengantin Baru

Rekomendasi Film untuk Pengantin Baru

Menonton film bisa menjadi salah satu aktivitas yang dilakukan oleh pasangan pengantin baru. Selain bisa dijadikan sebagai hiburan, menonton film juga bisa dijadikan inspirasi romantisme pasangan pengantin baru. Namun pastinya Anda membutuhkan rekomendasi film untuk pengantin baru, karena tidak semuanya cocok ditonton pasangan pengantin baru.

Kira-kira apa saja ya rekomendasi film untuk pengantin baru? Buat Anda yang ingin mengetahuinya, Anda bisa menyimak penjelasan yang ada di bawah ini:

1. Wedding Agreement

Rekomendasi film pertama yang dapat ditonton oleh pasangan pengantin baru adalah Wedding Agreement. Film ini dibintangi oleh Indah Permatasari dan Refal Hady. Menceritakan tentang Btari yang harus menikah dengan Bian karena perjodohan. Masalah datang ketika Bian tiba-tiba memberikan surat berisi kesepakatan pernikahan.

Kesepakatan pernikahan ini memuat batasan-batasan dalam rumah tangga mereka. Puncaknya adalah ketika mantan pacar Bian datang ke kehidupan pernikahan mereka dan membuat Tari harus memutuskan tetap bersama Bian atau meninggalkannya.

2. Critical Eleven

Film kedua yang dapat ditonton adalah Critical Eleven. Film ini dibintangi oleh Reza Rahardian dan Adinia Wirasti. Critical Eleven menceritakan tentang masa-masa kritis dalam pernikahan. Makanya tidak heran jika film ini cocok untuk pasangan pengantin baru.

3. Teman tapi Menikah

Teman tapi Menikah merupakan film yang diangkat dari cerita perjalanan cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion dimana mereka menjalani pertemanan sejak duduk di bangku SMP. Ada dua film yakni Teman tapi Menikah 1 dan Teman tapi Menikah 2. Buat pasangan pengantin baru, Teman tapi Menikah 2 bisa dijadikan pilihan karena menceritakan tentang kehidupan pernikahan Ayu dan Ditto.

4. Film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga

Ernest Prakasa membuat sekuel Ada Apa dengan Cinta? Yakni Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga. Sesuai judulnya, film ini menceritakan tentang kehidupan pernikahan Milly dan Mamet, teman Cinta dalam film AADC. Mengandung manis-asam-pahit kehidupan pernikahan, film ini cocok ditonton pasangan pengantin baru.

 

Food photo created by artursafronovvvv - www.freepik.com