Promo! Harga 99K berlaku untuk semua undangan. Pesan Sekarang!

Bantuan Cepat
X

Pertanyaan yang sering muncul:

Belum menemukan jawaban? Hubungi kami melalui whatsapp dibawah:

Kontak Sekarang Email : info@kadio.id

Pernikahan Artis Paling Mewah di Indonesia

Pernikahan Artis Paling Mewah di Indonesia

Sebagai public figure, artis sudah identik dengan hal-hal mewah, termasuk ketika menyelenggarakan pernikahan. Bahkan banyak di antara artis ini yang menyelenggarakan pernikahan lebih dari sehari. Kira-kira siapa saja artis Indonesia yang menyelenggarakan pernikahan paling mewah?

Buat Anda yang ingin tahu, Anda bisa membacanya di bawah ini:

 

1. Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Pernikahan artis paling mewah yang akan dibahas pertama adalah pernikahan pasangan artis Nia Ramadhani dan anak pengusaha ternama di Indonesia Aburizal Bakrie yakni Ardi Bakri. Pernikahan yang diselenggarakan pada tanggal 10 April 2010 ini menjadi topik berita dimana-mana, baik surat kabar maupun televisi.

Mengusung konsep adat Sunda dan Lampung, pernikahan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ini menghabiskan biaya Rp10 miliar.

 

2. Nassar dan Muzdalifah

Selain Nia Ramadhani dan Ardi Bakri, pernikahan selebritis yang mewah sekaligus menghebohkan adalah pernikahan Nassar dan Muzdalifah. Pernikahan ini heboh karena jarak usia Nassar dan Muzdalifah 10 tahun lebih muda. Pernikahan yang mengusung konsep tema 1001 malam ini kabarnya menghabiskan biaya hingga Rp4 miliar.

 

3. Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

Pada masanya, pasangan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim dianggap sebagai couple goals oleh anak muda, khususnya followers mereka. Makanya tidak heran ketika menikah, pasangan ini mengadakan pernikahan yang super mewah.

Diselenggarakan di Balai Sudirman pada tanggal 4 Februari 2017, pernikahan selebgram ini mengusung tema Cinderella dan menghabiskan biaya hingga Rp5 miliar.

 

4. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pernikahan paling mewah keempat adalah pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pernikahan keduanya saat itu ditayangkan di TV swasta dan dikabarkan menghabiskan biaya hingga Rp10 miliar.

 

5. Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Selanjutnya ada pernikahan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang digelar di Tokyo, Jepang dengan mengusung tema princess. Pernikahan princess ini adalah impian Sandra Dewi sebagai penggemar cerita dongeng princess Disney. Pernikahan yang diselenggarakan pada tanggal 8 November 2018 ini kabarnya menghabiskan biaya Rp1 miliar.

 

Bride makeup photo created by freepic.diller - www.freepik.com