Promo! Harga 99K berlaku untuk semua undangan. Pesan Sekarang!

Bantuan Cepat
X

Pertanyaan yang sering muncul:

Belum menemukan jawaban? Hubungi kami melalui whatsapp dibawah:

Kontak Sekarang Email : info@kadio.id

Ini Tips Memilih Venue Outdoor Popular, Apa Saja?

Ini Tips Memilih Venue Outdoor Popular, Apa Saja?

Siapa sih pasangan di dunia ini yang tidak ingin menyelenggarakan pesta pernikahan yang sempurna dan berkesan? Anda dan pasangan Anda pasti ingin pernikahan Anda dan pasangan berkesan dan bisa dikenang hingga kakek-nenek, bukan? Pernikahan outdoor kini banyak dipilih karena terkesan unik dan dekat dengan alam.

Satu hal yang wajib dipertimbangkan ketika memilih pesta pernikahan outdoor adalah memilih venue outdoor popular. Berikut beberapa tips memilih venue outdoor popular yang dapat Anda lakukan:

1. Perhatikan Musim dan Cuaca

Tips pertama yang wajib Anda perhatikan adalah terkait musim dan cuaca. Karena diselenggarakan secara outdoor atau berada di luar ruangan, musim dan cuaca akan sangat mempengaruhi penyelenggaraan pernikahan Anda. Jangan sampai pernikahan Anda berubah tema hujan-hujanan karena tidak mempertimbangkan musim dan cuaca.

2. Bagaimana Akses Menuju Venue?

Tips kedua adalah memperhatikan aksesn menuju venue pernikahan Anda dan pasangan. Meski tampak sepele, namun ini dapat mempengaruhi pernikahan Anda. Pilihlah lokasi yang strategis dan mudah diakses, khususnya untuk keluarga Anda dan pasangan serta tamu undangan.

3. Sesuaikan dengan Budget

Budget memegang peranan penting dalam terselenggaranya sebuah pernikahan. Semakin mewah pesta pernikahan yang Anda impian, pastinya semakin besar biaya yang perlu dikeluarkan. Anda bisa mendiskusikan terkait budget ini dengan pasangan dan keluarga. Sesuaikan pernikahan Anda dengan budget yang dimiliki agar tidak menimbulkan masalah finansial kedepannya.

4. Perhatikan Fasilitas

Tips keempat yang perlu diperhatikan adalah fasilitas yang disediakan di venue tersebut. Ini karena biasanya venue outdoor memiliki fasilitas yang berbeda-beda. Jadi, wajib bagi Anda untuk mengetahui secara detail fasilitas apa saja yang diberikan.

5. Pesan Venue Lebih Awal

Tips terakhir yang juga tidak kalah penting adalah pesan wedding venue lebih awal. Ini dilakukan untuk menghindari penuhnya venue wedding yang sudah Anda dan pasangan pilih. Jika memang tanggal pernikahan sudah ditentukan, tidak ada salahnya jika Anda dan pasangan memesan venue lebih awal. Jangan sampai pernikahan yang sudah direncanakan secara matang harus direncanakan ulang karena venue sudah penuh.

 

Wedding photo created by freepic.diller - www.freepik.com