Promo! Harga 99K berlaku untuk semua undangan. Pesan Sekarang!

Bantuan Cepat
X

Pertanyaan yang sering muncul:

Belum menemukan jawaban? Hubungi kami melalui whatsapp dibawah:

Kontak Sekarang Email : info@kadio.id

Ini Cara Membuat Undangan Digital Paling Mudah, Praktis dan Kekinian!

Ini Cara Membuat Undangan Digital Paling Mudah, Praktis dan Kekinian!

Di tengah perkembangan teknologi digital seperti sekarang ini, ada berbagai aspek yang telah berubah menjadi serba digital, salah satunya adalah undangan pernikahan. Apakah Anda salah satu orang yang berencana membuat undangan digital untuk acara pernikahan Anda?

Nah, kira-kira bagaimana sih cara membuat undangan digital ini dan kira-kira apa saja kelebihan menggunakan undangan digital ini dibandingkan menggunakan undangan kertas? Buat Anda yang ingin mengetahuinya, Anda bisa menyimak penjelasan yang ada di bawah ini:

Mengapa Memilih Undangan Digital?

Buat Anda yang masih bingung antara memilih undangan fisik atau undangan digital, berikut beberapa alasan mengapa sebaiknya Anda memilih undangan digital:

1. Lebih Murah

Alasan pertama mengapa undangan digital ini dipilih karena harganya yang lebih murah. Anda cukup membuat undangan digital sekali dan Anda bisa mengirimkannya kepada penerima sekaligus.

Ini berbeda dengan undangan fisik yang membutuhkan berlembar-lembar untuk penerima yang berbeda-beda dan pastinya akan memakan biaya yang lebih besar. Jadi, buat Anda yang memutuskan untuk menggunakan undangan digital, Anda telah mengehemat anggaran pernikahan Anda!

2. Terdapat Banyak Desain

Dibandingkan undangan fisik, undangan digital pastinya memiliki desain yang lebih beragam. Anda bisa menyesuaikan desain ini dengan karakteristik Anda dan pasangan. Anda juga bisa menambahkan lagu yang akan membuat undangan pernikahan Anda menjadi lebih berkelas.

3. Ramah Lingkungan

Pemakaian kertas yang berlebihan merupakan salah satu bentuk perusakan lingkungan, karena kertas dibuat dari pohon. Buat Anda yang memiliki menggunakan undangan digital, ini artinya Anda juga turut berupaya untuk menjaga lingkungan. Karena tidak menggunakan kertas, undangan digital ini lebih ramah lingkungan. Selain mencegah penebangan pohon untuk produksi kertas, undangan digital juga tidak menimbulkan sampah.

4. Langsung Dikirim ke Penerima

Alasan terakhir mengapa Anda harus menggunakan undangan digital karena undangan digital akan langsung dikirim ke penerima. Ini dapat mencegah undangan yang Anda sebar nyasar atau tidak sampai ke tangan penerima, baik itu karena orang yang diminta menyebarkannya kurang amanah atau undangan tersebut hilang.

Dengan undangan digital Anda bisa langsung mengirimkannya kepada penerima, jadi bisa dipastikan undangan akan langsung diterima dengan baik.

 

Cara Membuat Undangan Digital

Beirkut cara membuat undangan digital dengan mudah yang dapat Anda ikuti:

1. Siapkan Konsep Undangan Impian

Langkah pertama yang harus dilakukan untuk membuat undangan digital adalah menyiapkan konsep undangan impian Anda dan pasangan. Anda dapat berdiskusi dengan pasangan terkait konsep ini.

2. Pilih Aplikasi untuk Membuat Undangan Digital

Kedua, pilih aplikasi Anda akan membuat undangan digital. Anda bisa menggunakan Photoshop, Coreldraw, hingga Adobe Ilustrator. Pastikan juga Anda bisa mendesainnya dengan aplikasi tersebut.

3. Desain Undangan Digital Semenarik Mungkin

Desain undangan semenarik mungkin hingga Anda pasangan merasa puas dengan desain tersebut.

4. Download Undangan

Unduh atau simpan undangan yang sudah Anda desain.

 

Ingin Membuat Undangan Lebih Praktis dan Mudah? Kadio.id Jawabannya!

Buat Anda yang bisa desain mungkin cara membuat undangan di atas cukup mudah, tapi ternyata ada cara lainnya yang jauh lebih mudah yaitu menggunakan platform kadio.id. Kadio.id merupakan platform undangan digital yang akan membantu Anda membuat undangan pernikahan impian Anda.

Selain Anda tidak perlu mendesain sendiri, di kadio.id Anda juga bisa menambahkan lagu yang akan diputar saat undangan dibuka. Untuk harga, kadio.id juga memberikan harga yang sangat terjangkau. Yuk kunjungi kadio.id dan temukan cara mudah membuat undangan digital impian.

Technology photo created by freepik - www.freepik.com