Promo! Harga 99K berlaku untuk semua undangan. Pesan Sekarang!

Bantuan Cepat
X

Pertanyaan yang sering muncul:

Belum menemukan jawaban? Hubungi kami melalui whatsapp dibawah:

Kontak Sekarang Email : info@kadio.id

Ide Unik Bridal Shower Paling Berkesan, Apa Saja?

Ide Unik Bridal Shower Paling Berkesan, Apa Saja?

Bridal show saat ini menjadi tradisi yang dilakukan sahabat calon pengantin wanita menjelang hari pernikahan. Di acara ini, para sahabat pengantin wanit akan berkumpul dan memberikan kejutan ke calon pengantin wanita.

Nah, agar kejutan yang diberikan berkesan, Anda harus memiliki ide yang unik terkait bridal shower ini. Kira-kira apa saja ide unik bridal shower yang akan membuat calon pengantin wanita terkesan hingga tidak akan melukapannya seumur hidup? Yuk simak penjelasannya di bawah ini:

1. Tema Princess

Ide unik bridal shower pertama yang dapat dipilih adalah tema princess. Hampir semua wanita ingin menjadi princess, bahkan saat kecil biasanya anak-anak perempuan memiliki impian menjadi princess dan menikahi pangeran. Anda dapat mewujudkan impian ini di acara bridal shower. Anda dapat menyiapkan gaun princess ala-ala dengan mahkota dan selempang.

2. Tema Piyama

Tema kedua setelah tema princess adalah tema piyama. Ini sering dipilih oleh teman-teman calon pengantin karena mudah untuk didapatkan. Dibandingkan tema princess, tema piyama lebih sederhana dan harga piyama lebih murah dibandingkan gaun princess. Teman-teman yang memnghadiri bridal shower juga bisa sama-sama menggunakan piyama dan merasakan bridal shower bersama dengan calon pengantin wanita.

3. Tema Costume Party

Selain tema princess dan piyama, Anda juga bisa memilih tema costume party yang dapat disesuaikan dengan tokoh idola calon pengantin atau menggunakan kostum yang unik, seperti seragam sekolah. Memilih tema custome party pasti akan sangat unik dan berkesan bagi calon pengantin wanita.

4. Tema Hitam Putih

Ingin membuat konsep bridal shower yang elegan? Tema hitam putih dapat Anda pilih untuk bridal shower sahabat tercinta Anda. Warna hitam puth ini akan membuat acara bridal shower tampak elegan. Anda dapat mengatur warna hitam putih pada meja dan kursi yang digunakan, dekorasi acara, hingga peralatan makan untuk acara bridal shower ini.

5. Tema Eco Friendly

Ingin membuat konsep unik yang berbeda daripada lainnya? Anda bisa memilih konsep eco friendly. Tema eco friendly ini, selain unik dan berbeda dengan yang lainnya, konsep ini juga ramah lingkungan dan dapat membantu melestarikan lingkungan.

Berikut beberapa ide unik untuk bridal shower Anda dari Kadio.id. Kadio.id adalah sebuah platform untuk membuat undangan digital berbasis website. Kadio.id memiliki fitur yang lengkap, design premium, serta UI yang memudahkan penggunanya. 

Undangan digital di kadio.id dapat dibuat secara mandiri dimanapun dan oleh siapapun dengan mudah dan cepat.

Women friends photo created by standret - www.freepik.com