Promo! Harga 99K berlaku untuk semua undangan. Pesan Sekarang!

Bantuan Cepat
X

Pertanyaan yang sering muncul:

Belum menemukan jawaban? Hubungi kami melalui whatsapp dibawah:

Kontak Sekarang Email : info@kadio.id

Ide Melamar Kekinian

Ide Melamar Kekinian

Sebelum melangsungkan pernikahan dengan kekasih tercinta, biasanya diperlukan beberapa tahapan salah satunya adalah lamaran. Lamaran ini dilakukan untuk mengajak kekasih tercinta menikah dan hidup bersama.

Lamaran menjadi bagian penting karena jika salah strategi, lamaran bisa ditolak. Buat Anda yang ingin melamar kekasih tercinta Anda, apakah Anda sudah memiliki konsepnya? Buat Anda yang kebetulan belum memiliki konsep, berikut ide lamaran kekinian yang bisa Anda coba:

1. Buat Video Romantis

Ide lamaran yang pertama adalah dengan membuatkan video romantis. Video romantis ini bisa berupa kumpulan video Anda dan dia sejak pertama kenal hingga saat ini. Anda juga bisa merekam video khusus untuk lamaran ini. Jangan lupa tambahkan backsound agar lamaran Anda semakin romantis.

2. Buat Kartu dan Pandu ke Tempat Lamaran

Jika kekasih Anda tipe yang suka mendapatkan kejutan, Anda bisa membuat kartu dan memandu kekasih Anda ke tempat Anda akan melamarnya. Jika kekasih Anda tipe yang menyukai kejutan, ia pasti tidak akan melupakan momen lamaran ini seumur hidupnya.

3. Nyanyikan Lagu Romantis

Apakah Anda dan kekasih memiliki lagu favorit bersama? Atau kekasih Anda memiliki lagu favorit yang sering ia putar? Jika iya dan kebetulan lagu ini lagu genre romantis, Anda bisa menyanyikannya saat melamarnya. Ini adalah cara romantis Anda mengungkapkan perasaan Anda dan kekasih Anda akan menjadikan momen ini sebagai momen terindah di hidupnya.

4. Ajak Dia Traveling Bersama

Jika Anda dan kekasih Anda kebetulan menyukai traveling, Anda bisa mengajak dia traveling bersama dan di tempat tujuan atau di perjalanan Anda bisa melamar kekasih Anda. Anda juga bisa memilih tempat romantis seperti pantai atau pegunungan untuk melamar. Dengan cara ini, sangat sulit bagi dia untuk menolak lamaran Anda.

5. Lamar di Depan Orang Tua

Tidak semua perempuan menyukai di lamar di tempat romantis, ada yang lebih suka dilamar langsung di depan orang tua. Ini bisa dilakukan saat Anda berkunjung ke rumah kekasih Anda dan Anda bisa langsung mengutarakan keinginan menikah di depan orang tua kekasih Anda. Ini bisa menunjukan keseriusan Anda untuk masa depan berdua.

Berikut inspirasi konsep melamar kekinian dari Kadio.id. Kadio.id adalah sebuah platform untuk membuat undangan digital berbasis website. Kadio.id memiliki fitur yang lengkap, design premium, serta UI yang memudahkan penggunanya. 

Undangan digital di kadio.id dapat dibuat secara mandiri dimanapun dan oleh siapapun dengan mudah dan cepat.

 

Marriage proposal photo created by jcomp - www.freepik.com