Promo! Harga 99K berlaku untuk semua undangan. Pesan Sekarang!

Bantuan Cepat
X

Pertanyaan yang sering muncul:

Belum menemukan jawaban? Hubungi kami melalui whatsapp dibawah:

Kontak Sekarang Email : info@kadio.id

Ide Kado Pernikahan untuk Teman Ini Bisa Dijadikan Pilihan, Apa Saja?

Ide Kado Pernikahan untuk Teman Ini Bisa Dijadikan Pilihan, Apa Saja?

Mencari kado pernikahan untuk teman bisa dibilang gampang-gampang susah. Terlebih buat Anda yang memang belum menikah dan belum pernah mendapatkan kado pernikahan sebelumnya. Makanya tidak heran jika banyak orang membutuhkan ide kado pernikahan untuk teman agar kado yang diberikan dapat berkesan.

Kira-kira apa saja sih ide kado pernikahan untuk teman yang bisa dijadikan inspirasi untuk Anda? Yuk simak penjelasan ide kado pernikahan untuk teman yang ada di bawah ini:

1. Peralatan Dapur

Ide kado pernikahan untuk teman pertama yang bisa dijadikan inspirasi adalah peralatan dapur. Peralatan dapur menjadi kado pernikahan yang paling sering dipilih karena peralatan dapur dibutuhkan oleh pasangan pengantin baru. Peralatan dapur yang bisa dipilih antara lain kompor gas, teflon, dan lainnya.

2. Peralatan Elektronik

Ide kado pernikahan untuk teman kedua yang bisa dijadikan inspirasi adalah peralatan elektronik. Peralatan elektronik sangat bermanfaat untuk pengantin baru, khususnya untuk pengantin baru yang akan memasuki rumah baru. Peralatan elektronik yang dapat dipilih antara lain kipas angin, oven, televisi, mesin cuci, dan lainnya.

3. Sprei, Selimut, dan Bed Cover

Selain peralatan dapur dan peralatan elektronik, Anda juga bisa memberikan kado pernikahan berupa sprei, selimut, ataupun bed cover. Peralatan tidur seperti sprei, selimur, ataupun bed cover juga sangat bermanfaat bagi pengantin baru. Jadi ini, ide terbaik bagi Anda yang ingin mencari ide kado pernikahan untuk teman.

4. Tiket Liburan

Selain berupa barang-barang kebutuhan rumah tangga, Anda juga bisa memberikan kado pernikahan berupa tiket liburan. Ini adalah pilihan terbaik karena bisa digunakan sebagai momen bulan madu teman Anda dan pasangan.

5. Handuk

Handuk menjadi kado pernikahan yang sering diberikan kepada teman saat menyelenggarakan pesta pernikahan. Selain simpel untuk dijadikan sebagai kado, juga bermanfaat untuk pasangan pengantin baru.

6. Undangan Digital

Kata siapa kado pernikahan hanya diberikan setelah pernikahan terselenggara atau saat acara berlangsung? Anda juga bisa memberikan hadiah untuk membantu teman Anda menyiapkan pernikahan. Undangan digital menjadi pilihan terbaik buat Anda yang ingin memberikan hadiah persiapan pernikahan.

Gunakan jasa undangan digital dari kadio.id. Kadio.id merupakan jasa undangan pernikahan digital yang memberikan berbagai pilihan desain undangan. Yuk kunjungi website kadio.id untuk informasi lebih lengkapnya.

 

Gift photo created by master1305 - www.freepik.com