Promo! Harga 99K berlaku untuk semua undangan. Pesan Sekarang!

Bantuan Cepat
X

Pertanyaan yang sering muncul:

Belum menemukan jawaban? Hubungi kami melalui whatsapp dibawah:

Kontak Sekarang Email : info@kadio.id

Full Time Mom VS Working Mom, Pilih yang Mana?

Full Time Mom VS Working Mom, Pilih yang Mana?

Menjadi orang tua khususnya menjadi seorang ibu adalah tanggung jawab yang luar biasa. Menjadi ibu adalah bukan sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Perempuan yang sebelum menjadi ibu bisa bebas kemana saja, ketika menjadi seorang ibu kehidupannya akan berubah. Di saat yang sama juga akan muncul istilah full time mom vs working mom.

Full time mom merupakan ibu yang memberikan seluruh waktunya untuk anak. Sedangkan working mom adalah ibu yang memiliki peran ganda, yakni sebagai ibu di rumah dan juga tetap bekerja di luar.

Nah, di antara full time mom vs working mom, mana nih yang Anda pilih? Yuk simak menjelasan lengkapnya di bawah ini:

Full Time Mom Adalah Sesuatu yang Hebat

Di luar sana banyak yang masih menyepelekan peran full time mom. Banyak orang-orang yang menganggap full time mom adalah peran yang sederhana dan tidak ada kehebatan di dalamnya. Padahal sejatinya menjadi full time mom bukan sesuatu yang mudah.

Seorang ibu harus pandai mengatur emosinya ketika menjadi full time mom. Kesibukan mengurus anak sekaligus mengurus rumah menjadi hal yang bisa jadi bom waktu yang bisa meledak kapan saja.

Meski kata orang full time mom bukan apa-apa, tapi peran ini adalah sangat besar dalam keluarga. Ibu yang memilih peran sebagai full time mom adalah seseorang yang hebat.

Working Mom: Berperan Ganda Bukan Hal Mudah

Jika full time mom sering dianggap sebagai peran yang mudah dan sering disepelekan, working mom sebaliknya. Perempuan yang berperan sebagai working mom dianggap sebagai ibu yang kurang bertanggung jawab, terlebih jika anak-anak sampai dititipkan demi ibu bisa bekerja.

Padahal, menjadi seorang working mom itu bukan sesuatu yang mudah. Ibu harus berperan ganda sebagai karyawan perusahaan di luar rumah dan ibu serta istri ketika berada di rumah. Ibu juga harus professional tidak boleh membawa permasalahan di luar ke dalam rumah dan permasalahan di rumah ketika sedang bekerja.

Jelas, itu bukan sesuatu yang mudah. Jadi, apapun pilihan Anda adalah tetap menjadi seorang ibu yang hebat.

Berikut pembahasan mengenai peran full time mom vs working mom dari Kadio.id. Kadio.id adalah sebuah platform untuk membuat undangan digital berbasis website. Kadio.id memiliki fitur yang lengkap, design premium, serta UI yang memudahkan penggunanya. 

Undangan digital di kadio.id dapat dibuat secara mandiri dimanapun dan oleh siapapun dengan mudah dan cepat.

People photo created by ArthurHidden - www.freepik.com