Promo! Harga 99K berlaku untuk semua undangan. Pesan Sekarang!

Bantuan Cepat
X

Pertanyaan yang sering muncul:

Belum menemukan jawaban? Hubungi kami melalui whatsapp dibawah:

Kontak Sekarang Email : info@kadio.id

Ciri-Ciri Suami Idaman yang Wajib Diketahui, Apa Saja?

Ciri-Ciri Suami Idaman yang Wajib Diketahui, Apa Saja?

Menemukan pasangan hidup yang akan menemani menjalani suka duka kehidupan bukan sesuatu yang mudah. Di tengah banyaknya kasus KDRT, banyak perempuan yang berhati-hati dalam mencari suami. Namun setiap perempuan pastinya memiliki kriteria suami idaman.

Agar bisa memenangkan hati perempuan tersebut, pastinya Anda harus memiliki kriteria suami idamannya. Nah, kira-kira apa saja ciri-ciri suami idaman yang wajib dimiliki seorang laki-laki? Yuk simak jawabannya di penjelasan yang ada di bawah ini:

1. Bisa Dipercaya

Ciri-ciri suami idaman yang pertama adalah bisa dipercaya. Ketika seorang perempuan memutuskan menikah, ia biasanya sudah percaya dengan pasangannya. Bisa dipercaya akan membuat perempuan lebih tenang dan hidup lebih nyaman.

2. Penyayang

Menikah dengan seseorang penyayang adalah idaman semua perempuan. Laki-laki yang menyayangi pasangan tidak akan tega menyakiti pasangannya tersebut. Ia juga akan melakukan yang terbaik agar membuat pasangannya bahagia.

3. Bisa Jadi Pendengar yang Baik

Menikah bukan dilakukan dalam kurun waktu tertentu, tapi selamanya. Apa jadinya jika pasangan yang kita nikahi tidak bisa mendengarkan kita? Komunikasi menjadi bagian penting dalam pernikahan dan agar bisa mencapai komunikasi yang baik, kedua pasangan harus bisa jadi menjadi yang baik.

4. Kerja Keras

Suami adalah kepala keluarga dan pencari nafkah utama. Oleh karenanya dibutuhkan sosok yang kerja keras dan pintar mencari peluang. Sudah banyak kisah rumah tangga yang berakhir karena suami tidak kerja keras dan membuat perempuan menjadi lebih berhati-hati. Jadi jika Anda ingin memenangkan hati si dia, pastikan Anda bisa bekerja keras.

5. Bertanggung Jawab

Salah satu hal yang membedakan orang dewasa dengan anak kecil adalah tanggung jawab. Orang dewasa pastinya memiliki tanggung jawab yang lebih besar dibandingkan anak kecil, terlebih orang dewasa yang sudah menikah. Ketika menikah tanggung jawab juga ikut berubah dan bisa jadi malapetaka jika menikah dengan orang yang tidak bertanggung jawab.


Makanya, ini jadi ciri-ciri suami idaman yang diinginkan perempuan. Suami idaman adalah suami yang paham apa saja tugas dan kewajibannya, kemudian ia bertanggung jawab terhadapnya.

Berikut beberapa ciri-ciri suami idaman versi Kadio.id. Kadio.id adalah sebuah platform untuk membuat undangan digital berbasis website. Kadio.id memiliki fitur yang lengkap, design premium, serta UI yang memudahkan penggunanya. 

Undangan digital di kadio.id dapat dibuat secara mandiri dimanapun dan oleh siapapun dengan mudah dan cepat.

Couple smiling photo created by prostooleh - www.freepik.com