Promo! Harga 99K berlaku untuk semua undangan. Pesan Sekarang!

Bantuan Cepat
X

Pertanyaan yang sering muncul:

Belum menemukan jawaban? Hubungi kami melalui whatsapp dibawah:

Kontak Sekarang Email : info@kadio.id

Buat Undangan Pernikahan Online di Kadio

Buat Undangan Pernikahan Online di Kadio

Teknologi yang ada saat ini terus mengalami perkembangan hingga berbagai kebutuhan bisa terpenuhi secara online. Termasuk undangan pernikahan, Anda bisa membuatnya secara online di Kadio. 

Layanan utama dari Kadio yakni mampu membuat undangan digital dengan berbagai fitur menarik. Setiap calon mempelai tinggal melakukan pendaftaran kemudian membuat undangan dengan beberapa langkah saja. 

 

Kenapa buat undangan online di Kadio?

Ada beberapa alasan yang patut untuk Anda pertimbangkan terutama jika tertarik untuk membuat undangan online. Apalagi jika memilih Kadio sebagai tempat membuat undangan online. 

1. Self service

Semua bisa buat dan kreasikan undangan online sendiri dengan mudah dan cepat karena UI/UX yang user friendly dan mudah dimengerti oleh siapa saja. Sekalipun Anda baru pertama kali membuat undangannya, maka tak perlu khawatir untuk mendesain sendiri.

2. Design premium dan beragam

Untuk menghadirkan tampilan yang menarik, Kadio memiliki banyak design premium dan beragam. Anda bisa memilihnya sesuai dengan keinginan agar lebih puas ketika mengundang teman atau orang-orang penting. 

3. Harga termasuk semua fitur lengkap 

Kadio mematok harga dengan tidak ada tambahan biaya untuk fitur tertentu. Harga yang tertera adalah harga nett yg akan Anda bayar. Karena banyak kompetitor yang menerapkan tambahan biaya setiap kali menambahkan fitur atau kuota tertentu. 

4. Revisi sepuasnya / edit undangan tanpa batas

Jika desain yang sudah jadi masih belum memuaskan Anda, maka bisa direvisi kembali untuk beberapa bagian. Anda juga bisa mengedit undangan tanpa batas hingga sesuai dengan keinginan Anda sendiri. 

5. Kuota tamu undangan unlimited tanpa tambahan biaya

Bagi yang memiliki budget pas-pasan, membuat undangan online di Kadio sudah terbebas dari tambahan biaya. Dengan begitu Anda bisa mengalokasikan budget ke kebutuhan yang lainnya, menarik kan?

6. Layanan CS 24 Jam

Jika ada kendala atau pertanyaan dalam membuat undangan bisa langsung hubungi CS yang siap 24 jam serta memberikan jasa konsultasi secara gratis. Tentu saja hal ini merupakan indikator untuk meningkatkan kepuasan konsumen atas layanan Kadio. 

Jadi, mau coba buat undangan online di Kadio? Segera coba berbagai fitur menariknya dan pastikan Anda membuat undangan online yang menawan. 

 

Woman phone photo created by wayhomestudio - www.freepik.com