Promo! Harga 99K berlaku untuk semua undangan. Pesan Sekarang!

Bantuan Cepat
X

Pertanyaan yang sering muncul:

Belum menemukan jawaban? Hubungi kami melalui whatsapp dibawah:

Kontak Sekarang Email : info@kadio.id

6 Alasan Ikut Tren Undangan Digital

6 Alasan Ikut Tren Undangan Digital

Saat ini ada banyak pilihan bentuk undangan, salah satunya undangan digital yang semakin diminati masyarakat kita. Dengan undangan digital, kamu tidak perlu menggunakan undangan dalam bentuk kertas. Ini merupakan sebuah terobosan baru yang memiliki banyak kelebihan, terkenal lebih murah dan hemat, bisa dipesan di penyedia jasa undangan dan bisa disebarkan melalui social media, SMS, ataupun aplikasi perpesanan instan.  Kamu tertarik untuk mengikuti tren undangan digital? Supaya lebih yakin, yuk ketahui alasan kenapa harus memilih undangan jenis satu ini.

1. Harga Lebih Murah

Biaya yang dibutuhkan untuk membuat undangan digital jauh lebih ekonomis dan terjangkau. Kalau undangan fisik harus dicetak dalam jumlah yang banyak, maka undangan ini hanya perlu dibuat sekali dan bisa disebarkan kepada semua tamu.

2.  Ramah Lingkungan

Karena tanpa kertas, kamu juga ikut serta menjaga lingkungan. Kamu dapat mengurangi penebangan pohon yang dipakai untuk memproduksi kertas undangan. Bayangkan berapa banyak pohon yang bisa diselamatkan dengan undangan digital.

3. Proses Pembuatan dan Pengiriman Lebih Cepat

Hemat waktu dan tenaga karena tak perlu dikirim satu per satu ke rumah tamu undangan. Kamu dapat mengirimnya melalui SMS atau pesan Whatsapp, bahkan bisa dari social media. Sehingga waktu dan tenaga dapat dialokasikan ke persiapan penting lainnya.

4. Menghindari Udangan Hilang/Salah Kirim

Jangan sampai udangan hilang atau salah kirim padahal waktu acara sudah dekat. Yang seharusnya sampai di alamat teman atau saudara malah nyasar ke orang lain. Inilah salah satu kelemahan undangan online yang bisa diatasi oleh undangan digital. Kamu tentu tidak ingin melewatkan momen terindah dalam hidup tanpa kehadiran merek bukn. Dengan menggunakan undangan digital, kamu dapat mengirimkannya kepada teman atau saudara meskipun berada di tempat yang jauh.

5. Lebih Interaktif

Fitur-fitur canggih hanya ada pada undangan digital. Seperti fitur map atau peta yang akurat, sehingga tamu bisa datang tepat waktu dan selamat. Fitur ini tentu sangat mempermudah penggunanya.

6. Bisa RSVP

Maksud RSVP pada undangan adalah pemberitahuan bahwa tamu perlu melakukan konfirmasi sebelum menghadiri acara. Dalam sebuah undangan formal, tuan rumah biasanya memberikan kartu sendiri beserta amplopnya untuk tamu membalas undangan. Atau juga bisa melalui SMS, nomor telepon, sosial media, ataupun alamat email. Fungsinya supaya tuan rumah tahu jumlah tamu yang akan datang. Nah, fitur ini telah tersedia di undangan digital.

Setelah mengetahui alasan-alasan di atas, apakah kamu setuju menggunakan undangan digital untuk acara spesial?

Woman photo created by wayhomestudio - www.freepik.com