Promo! Harga 99K berlaku untuk semua undangan. Pesan Sekarang!

Bantuan Cepat
X

Pertanyaan yang sering muncul:

Belum menemukan jawaban? Hubungi kami melalui whatsapp dibawah:

Kontak Sekarang Email : info@kadio.id

Ini Tips Jalani Long Distance Relationship

Ini Tips Jalani Long Distance Relationship

Long distance relationship atau LDR menjadi tantangan tersendiri bagi pasangan, baik itu pasangan kekasih atau pasangan suami-istri. Bahkan banyak yang menganggap LDR ini sebagai bagian terberat ketika menjalani suatu hubungan.

Tapi meskipun berat, bukan berarti Anda yang menjalani hubungan LDR dengan pasangan tidak akan berhasil. Banyak pasangan yang telah menjalani long distance relationship yang tetap langgeng dan LDR bukan apa-apa bagi mereka.

Buat Anda yang sedang bersiap menjalani LDR, berikut beberapa tips yang dapat Anda lakukan agar hubungan Anda dan pasangan tetap langgeng:

1. Pastikan Komunikasi Berjalan dengan Lancar

Tips pertama dan yang paling penting untuk menjaga hubungan Anda dan pasangan tetap langgeng adalah pastikan komunikasi berjalan dengan lancar. Komunikasi adalah kunci dalam sebuah hubungan, termasuk hubungan jarak jauh.

Anda dan pasangan tidak harus melakukan komunikasi ini setiap hari. Anda bisa memilih waktu khusus untuk ngobrol bersama pasangan atau video call. Pastikan juga Anda dan pasangan saling terbuka dan jangan memandam masalah sendirian.

2. Manfaatkan Waktu Luang Sebaik Mungkin

LDR membuat Anda memiliki waktu luang lebih lebih banyak. Jika dulu setiap weekend Anda bisa kencan bersama pasangan, saat LDR kencan hanya sebatas telepon atau video call.

Karena Anda memiliki waktu luang lebih banyak, Anda bisa memanfaatnnya sebaik mungkin. Gunakan waktu luang ini untuk kumpul bersama keluarga atau melakukan hobi Anda, dengan begitu Anda bisa sedikit mengobati rasa rindu Anda ke pasangan.

3. Pelajari Love Language

Mempelajari love language adalah hal yang penting, termasuk bagi pasangan LDR. Dengan mengetahui love language masing-masing, Anda dan pasangan akan lebih mudah untuk saling mengerti dan memahami.

4. Lakukan Aktivitas Bersama Pasangan

Kata siapa long distance relationship membuat Anda dan pasangan Anda semakin jauh? Anda tetap bisa melakukan aktivitas bersama, misalnya makan bersama lewat video call atau hal lainnya yang menurut Anda dan pasangan menyenangkan. Dengan melakukan aktivitas bersama ini, Anda bisa menciptakan momen-momen romatis meski saat ini Anda dan pasangan sedang menjalani hubungan jarak jauh.
 

Berikut adalah tips menjalani long distance relationship versi Kadio. Kadio.id adalah sebuah platform untuk membuat undangan digital berbasis website. Kadio.id memiliki fitur yang lengkap, design premium, serta UI yang memudahkan penggunanya. 

Undangan digital di kadio.id dapat dibuat secara mandiri dimanapun dan oleh siapapun dengan mudah dan cepat.

 

Relationship photo created by freepik - www.freepik.com